Resmi Jabat Kapolres Bontang, AKBP Hamam Wahyudi Ajak Masyarakat Dukungan Pemberantasan Narkoba

KAREBAKALTIM.com – Jabatan Kapolres Bontang resmi diserahterimakan dari AKBP Hanifa Martunas Siringoringo kepada AKBP Hamam Wahyudi.

Hal tersebut dilakukan dalam kegiatan pisah sambut Jabatan Kapolres Bontang di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Jumat (20/8/2021).

AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, fokus utama selama masa kepemimpinannya ke depan ialah melakukan pengamanan dan ketertiban masyarakat secara menyeluruh.

Dirinya juga berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dalam menangani covid-19.

“Harapan kami tentunya agar bersama sama bisa bersinergi dengan Pemkot Bontang untuk melakukan penanganan covid secara masif, intensif, sehingga kita dapat menangani covid ini secara terpadu,” ucapnya.

Selain itu, mantan Kapolres Pandeglang itu pun menyampaikan bersedia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengutamakan kesiapan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Tidak lupa, ia mengajak masyarakat Bontang untuk mendukung pemberantasan dan pencegahan narkoba yang ada di Kota Bontang.

“Fokus kita diawal jaga kamtibmas khususnya terkait dengan pelaku kejahatan dan peredaran narkoba yang nantinya akan menjadi atensi kami semua,” jelasnya. (*)


Reporter : Mirah Hayati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini