25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Serap Aspirasi Masyarakat, Abdul Samad Bagikan 9 Mesin Ketinting

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menyerahkan bantuan 9 mesin ketinting kepada kelompok nelayan Karang Laut Bontang Kuala.

Hal tersebut dilakukan guna menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen di daerah pemilihannya dan pengaduan masyarakat pada masa reses 2019 lalu, sebagai bentuk pertanggungjawaban secara moral serta perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Semoga dengan bantuan pokok pikiran yang saya ajukan melalui dinas terkait, dapat meningkatkan lebih meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka,” ujarnya saat dihubungi reporter Karebakaltim.com, Jumat (20/8/2021).

Aco -sapaan akrab- menambahkan, kedepan dirinya akan kembali mengusulkan bantuan-bantuan lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan mempertimbangkan ketersediaan anggaran aspirasi anggota DPRD Kota Bontang itu sendiri.

“In syaa Allah, nanti saya masukkan untuk pembuatan keramba, budidaya ikan, dan kelengkapan lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk program-program lain pada reser berikutnya diharapkan dapat lebih membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 khususnya bagi warga pesisir.

“Mungkin pelantaran untuk jemur agar-agar, juga saya usulkan berikutnya,” tutup Aco. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles