30.2 C
Bontang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

PKT Salurkan 3.000 Paket bagi Warga Isoman di Bontang

KAREBAKALTIM.com – PT Pupuk Kaltim kembali menyalurkan paket bantuan kepada warga Kota Bontang yang tengah menjalani isolasi mandiri (isolasi mandiri).

Bantuan tersebut dijalankan melalui program PKT Proaktif berupa 3.000 paket sehat untuk membantu percepatan pemulihan warga saat menjalani isoman.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Sekretaris Perusahaan PKT Teguh Ismartono, dan VP CSR PT PKT Anggono Wijaya Kusuma kepada Wali Kota Bontang Basri Rase, yang didampingi Wakil Wali Kota Bontang Najirah di Rujab Wali Kota Bontang, Senin, 7 Maret 2022.

SVP Sekretaris Perusahaan PKT Teguh Ismartono mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud aktif perusahaan dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Bontang.

Diharapkan melalui bantuan paket sehat tersebut, dapat membantu menjaga nutrisi masyarakat yang tengah terjangkit Covid-19.

“Kita harap bisa mengurangi beban masyarakat yang tengah isoman,” ujarnya.

Bantuan paket sehat itu nantinya akan dilakukan selama 30 hari ke depan. Dimana per harinya PT Pupuk Kaltim menyiapkan sebanyak 100 paket untuk masyarakat.

Adapun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket bantuan tersebut, dapat melakukan pemesanan secara online. Melalui marketplace digital pada laman www.borneos.co.

“Setiap paket sehat berisi makanan, masker, dan vitamin. Semoga dapat tersalurkan secara merata bagi yang membutuhkan,” paparnya.

Wali Kota Bontang Basri Rase mengucapkan apresiasi kepada PT Pupuk Kaltim yang secara konsisten membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Bontang.

Ia berharap, peran aktif PT Pupuk Kaltim ini dapat mengena secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita juga berharap kasus Covid-19 di Kota Bontang dapat kembali melandai. Untuk itu seluruh pihak harus terus menggalakan protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi jika belum,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan