Abdul Haris Harap Wali Kota Terpilih Prioritaskan Janji Kampanye

KAREBAKALTIM.com – Ucapan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih, Basri-Najirah mengalir dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Abdul Haris yang juga merupakan jebolan dari partai pengusung Basri Rase-Najirah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain menyampaikan ucapan tersebut, dirinya juga berpesan agar pemimpin baru Kota Bontang itu memprioritaskan semua program yang telah dijanjikan saat masa kampanye. Salah satunya adalah penanganan banjir.

Sebab, permasalahan banjir ini sering dikeluhkan oleh masyarakat sekitar pada saat turunnya hujan. Sehingga harus bisa diselesaikan secepat mungkin.

“Semua program yang sudah dirancang dapat dilakukan berdasarkan dengan skala prioritas, namun yang paling utama adalah masalah banjir, kalau bisa minimal ditahun 2022 banjir itu bisa diatasi,” terangnya, usai penyambutan Basri-Najirah di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin, (26/04/2021).

Ia juga menyampaikan, program selanjutnya yang perlu diprioritaskan bagi pemimpin baru Bontang yakni pendidikan dan kesehatan. Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Taman ini.

“Program wajib dan tidak dapat diabaikan lantaran amanat Undang-Undang (UU), sehingga harus dibenahi,” tandasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini