29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Personel Gabungan Polres, Kodim, dan Satpol PP Gencar Patroli Prokes

KAREBAKALTIM.com – Personel gabungan Kepolisian Resor (Polres), Kodim 0908, dan Satpol PP Kota Bontang, gencar melakukan patroli gabungan KRYD guna mencegah dan menekan lonjakan Covid-19, dengan menyasar beberapa titik di wilayah Kota Bontang , Kamis (16/12/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna memberikan arahan kepada personel gabungan yang terlibat patroli mengedepankan pola imbauan secara humanis agar masyarakat bisa menerima dengan baik.

“Saat berikan imbauan nanti kita lebih kedepankan pola humanis agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya.

Setelah menerima arahan, personel gabungan tersebut langsung bergerak menuju ke beberapa sasaran yang diprediksi masih menimbulkan keramaian atau kerumunan masyarakat seperti Pasar Taman Telihan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Limau .

Dalam pelaksanaan, petugas gabungan membagikan masker , dan menyerukan imbauan kepada masyarakat, baik pengunjung maupun pedagang , agar tetap mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Patroli gabungan ini kita intensifkan dengan tujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, selain itu juga difokuskan untuk memastikan kegiatan masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan,“ Kata Edy Haruna

Di tambahkan oleh Kasat Lantas selain memberikan imbauan dan pembagian masker petugas gabungan juga menyampaikan himbauan kemasyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin.

Semoga dengan kegiatan patroli patroli gabungan ini kesadaran disiplin masyarakat semakin meningkat sehingga lonjakan kasus Covid-19 tidak akan terjadi di Kota Bontang,” Pungkas AKP Edy Haruna. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles