Peringati Hari Pahlawan Nasional, Kepala Bapenda Bontang Ajak Masyarakat Taat Pajak

KAREBAKALTIM.com – Peringati hari Pahlawan Nasional, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bontang, Sigit Alpian mengajak masyarakat untuk lebih taat dan sadar dalam membayar pajak.

Ia mengatakan dengan taat bayar pajak maka masyarakat dapat dikatakan sebagai pahlawan. Sebab Perjuangan saat ini tidak lagi dengan mengangkat senjata seperti zaman penjajahan. Saat ini kita hanya harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Salah satunya dengan taat bayar pajak maka masyarakat juga dapat dikatakan pahlawan, karena dari pajak itu digunakan untuk pembangunan daerah,” ujarnya saat di temui di kantornya, Selasa (10/11/2020).

“Dengan itu, masyarakat secara langsung dapat membantu meningkatkan pembangunan daerah,” sambungnya.

Selain berperan aktif dalam pembangunan daerah kata Sigit, ia juga mengatakan banyak keuntungan lainnya. Salah satunya yakni pihaknya telah menyiapkan hadiah sebagai apresiasi kepada masyarakat yang taat pajak. Dalam kegiatan Gebyar Pajak 2020 pada bulan Desember mendatang.

“Untuk memotivasi wajib pajak kita rutin berikan apresiasi setiap tahunnya dalam kegiatan Gebyar Pajak. Kita juga akan menambah jumlah hadiah yang akan dibagikan saat Gebyar Pajak 2020 kali ini. Yakni berupa 6 unit sepeda motor dan 30 sepeda gunung,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat, Kota Bontang khususnya agar lebih taat dan sadar akan pentingnya bayar pajak.

“Jadilah pahlawan kekinian dengan taat bayar pajak,” pungkasnya. (ADV)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini