27.1 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Pengakuan Kerabat Korban Bunuh Diri Tanjung Laut Indah Sering Mendapat Bisikan Aneh

KAREBAKALTIM.com – Kejadian gantung diri pada, Kamis (4/3/2021) pagi tadi, membuat warga Kelurahan Tanjung Laut Indah gempar.

Diketahui sosok tersebut adalah pria bernama Guntur (32). Seorang yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang cukur rambut. Ia juga dikenal religius dan taat agama.

“Tidak pernah ketinggalan salat 5 waktu di masjid,” ujar Risna salah satu kerabat di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengakuan Risna yang juga memiliki hubungan keluarga dengan Guntur, ia diketahui sering mendengar bisikan-bisikan. Entah bisikan seperti apa, ia tidak pernah mau cerita. Untuk mengalihkan bisikan tersebut ia sering menggunakan headset.

“Sering kayak ada yang bisikin dia mas, tapi tidak pernah mau cerita soal itu. Makanya sering pakai headset dia biar tidak dengar bisikan itu,” ujarnya.

Selain itu, diketahui ia juga sering berpergian jauh dengan berjalan kaki. Bahkan pernah sampai ke gunung menangis jalan kaki malam-malam.

“Dari dulu bilangnya, kayak ada yang ngikutin gitu,” ungkapnya.

Namun, Risna tidak menyangka Guntur sampai nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Bahkan malam hari pada, Rabu (3/3/2021) sebelum kejadian nahas tersebut, ia sempat bercengkrama dengan Guntur. Tidak ada sesuatu yang aneh.

“Tadi malam masih ketemu, masih ketawa-ketawa disini. Masih pakai baju yang sama tadi malam,” ungkapnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak Guntur, Hapsah. Saat itu ia hendak mengantarkan sarapan, namun ketika masuk ke dalam rumah Guntur sudah terbujur kaku dengan leher terjerat tali. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles