25.9 C
Bontang
Minggu, Mei 26, 2024
spot_img

Masih Bocah, Korban Lakalantas di Jalan Bhayangkara Diduga Out of Control

KAREBAKALTIM.com – Penyebab kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menewaskan pengendara motor jenis Scoopy plat KT 4087 QD di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga karena out of control (lepas kendali).

Hal tersebut diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polres Bontang, Ipda Supriyadi saat dihubungi reporter Karebakaltim.com melalui sambungan seluler, Minggu (24/10/2021).

“Indikasi awal di TKP, biasanya out of control. Perkiraan sementara juga korban dari arah kilo 6 ke kota. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih jauh,” ungkapnya.

Lanjutnya, korban yang berinisial RR (15) masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Bontang. Selain itu, warga Bontang Kuala (BK) tersebut belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Ia pun mengimbau kepada masyaarakat Bontang khususnya para orangtua tidak mengijinkan anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai atau mengemudikan kendaraan sebelum dewasa atau memiliki SIM.

“Kita berharap agar orangtua lebih memperhatikan anak-anaknya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan seorang pria mengenakan baju army dan celana pendek hitam meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Bhayangkara Bontang. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan