29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Lima Terduga Pelaku, Kasus Pertikaian Berujung Maut Bontang Kuala Ditangkap

KAREBAKALTIM.com – Pertikaian berujung maut di Bontang Kuala, Kamis (2/12/2021), sudah ditangani pihak kepolisian. Usai kejadian itu, polisi sudah mengamankan lima orang terduga pelaku.

Tiga di antaranya diamankan empat jam usai kejadian. Sementara dua orang lainnya diamankan di Samarinda, oleh Tim Rajawali Polres Bontang dibantu Satreskrim Polresta Samarinda.

“Sudah diamankan lima orang. Tiga orang diamankan di Bontang. Dua lainnya di Samarinda. Dua orang itu sempat kabur menggunakan motor untuk setelah kejadian,” Kata Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, Jumat (03/12/2021)

Kata dia, saat ini kelima terduga pelaku tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Satreskrim. Adapun inisial pelaku yakni As (20), I (25), M (17), MZ (19), AH (26).

“Mereka masih menjalani pemeriksaan. Belum dipastikan apakah mereka pelaku utama atau bukan. Saat ini mereka masih berstatus sebagai saksi,” jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga membeberkan masih ada satu orang yang menjadi buron. Pelaku yang buron tersebut berinisial Y. “Total ada 6 pelaku, 5 di antaranya sudah diamankan,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, pihak kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan oleh pelaku. Barang bukti tersebut diamankan di kediaman keluarga Y di Desa Suka Rahmat, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (3/12/2021), sekira pukul 13.00 WITA

“Pelaku Y ini sempat mendatangi kakaknya di Desa Suka Rahmat. Dia mengganti baju dan menitipkan sajam yang digunakan untuk menusuk korban,” jelas Kapolres. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles