25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Larut Saat Menikung, Pengendara Motor Tewas Usai Benturan dengan Truk

KAREBAKALTIM.com – Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan lalulintas di jalan poros Bontang-Sangatta, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

Kecelakaan maut ini melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) KT-4504-QG dikendarai MH (26) warga Berebas Tengah dan truck yang dibawa GR (32) nopol KT-8318-NK.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Laka) Polres Kutim, Ipda Wilson Tanjung, menyebutkan, keduanya tak dapat menghindari benturan atau tabrakan tersebut lantaran MH dari arah Sangatta menuju Bontang melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, ia juga menikung ke arah kiri dan larut ke kanan. Sementara dari arah berlawanan datang truk, jarak keduanya sudah dekat, sehingga tidak bisa menghindar.

“Akibatnya korban mengalami luka berat pada bagian kepala, kemudian meninggal dunia (MD) di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tuturnya.

Lanjutnya, kondisi cuaca pagi itupun cerah serta arus lalulintas sepi. Saat ini pihaknya pun telah mengamankan barang bukti (BB). (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles