24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Kunjungi Bontang, Dandrem 091/ASN Pesan Penegakan Prokes Dilakukan Secara Persuasif


KAREBAKALTIM.com – Penerapan PPKM Darurat di Kota Bontang mulai berlaku sejak 7-20 Juli mendatang. Penegakan aturan pun terus digalakkan guna menghentikan penyebaran Covid-19 yang kian masif.

Melihat hal itu, Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro berpesan untuk mengedepankan tindakan secara persuasif kepada masyarakat. Dalam melakukan giat penegakan aturan PPKM Darurat di Kota Bontang.

Sebab disaat genting seperti ini, bukan waktunya lagi mencari siapa yang salah dan benar. Namun bagaimana bersama saling bahu-membahu untuk melawan Covid-19.

“Karena masyarakat itu juga saudara kita, mari kita kedepankan sisi kemanusiaan. Jika belum tau aturannya maka diberitahu, lakukan dengan cara yang benar. Jangan arogan dan jangan lupa senyum,” ungkapnya saat melakukan kunjungan ke Kodik 0908 Bontang, Minggu (19/7/2021).

Semua pihak harus bekerja sama, mulai dari pemerintah, TNI-Polri, hingga masyarakat. Sebab, Kalimantan Timur saat ini menjadi salah satu provinsi dengan kasus terbanyak selain Jawa-Bali. Dan Kota Bontang termasuk dalam salah satu dari tiga kota di Kaltim yang menerapkan PPKM Darurat.

Lebih jauh, ia juga mendorong agar serbuan vaksin dapat segera menyentuh segala kalangan masyarakat. Ia pun berpesan kepada jajarannya agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik.

“Vaksinasi juga harus terus digalakkan kepada masyarakat. Target vaksin kita harus penuhi, semoga dengan begitu kita dapat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles