25.6 C
Bontang
Selasa, November 30, 2021
spot_img

Kerap Tak Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bontang, Nursalam Semprot Kepala Satpol-PP

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi II DPRD Bontang Nursalam soroti ketidakhadiran sejumlah kepala OPD dalam rapat paripurna. Namun, yang paling ia soroti yakni Kepala Satpol-PP.

Menurut pantauannya, dari beberapa kali Dewan melaksanakan rapat paripurna, ia tidak mendapati kehadiran Kepala Satpol-PP Bontang.

“Saya belum pernah lihat ada (Kepala Satpol-PP) hadir dalam rapat paripurna,” ujarnya dalam interupsi Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terkait Raperda APBD 2022, Senin (18/10/2021).

Ia pun mempertanyakan hal tersebut kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang Aji Erlynawati selaku pimpinan. Apakah ada izin tertentu sehingga yang bersangkutan kerap tidak menghadiri rapat paripurna.

“Padahal yang kita bahas disini untuk anggaran mereka juga,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia meminta pucuk pimpinan Pemkot Bontang lebih memperhatikan hal tersebut. Termasuk seluruh OPD lainnya yang tak jarang urung menghadiri undangan DPRD Bontang.

“Karena lembaga DPRD ini bukan lah lembaga ecek-ecek, harusnya dapat lebih dihargai,” tukasnya.

Sampai berita ini terbit, Karebakaltim.com telah berusaha mengkonfirmasi Kepala Satpol-PP Bontang. Namun belum ada balasan apapun dari yang bersangkutan. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles