25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako, Gerakan Bontang Berbagi Sasar Kelurahan Bontang Kuala

KAREBAKALTIM.com – Gerakan Berbagi Kota Bontang kembali salurkan bantuan paket sembako bagi warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, Jumat (27/8/2021).

Kali ini Gerakan Berbagi Kota Bontang menyasar warga Isoman di Kelurahan Bontang Kuala. Yang diterima langsung oleh Lurah BK Rony Apriansyah untuk kemudian disalurkan kepada warganya.

Rony pun menyambut baik gerakan sosial tersebut. Menurutnya aksi seperti ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang patut diapresiasi setinggi-tingginya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan bantuan sejumlah paket sembako untuk warganya yang tengah melakukan Isoman.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” ungkap Rony.

Bendahara Gerakan Berbagi Kota Bontang Jusma mengatakan penyaluran sejumlah paket sembako hari ini merupakan aksi lanjutan yang teman-teman relawan lakukan. Sebelumnya ia dan para relawan juga melakukan hal serupa di Kelurahan Berebas Tengah, Selasa (17/8/2021) lalu.

Lanjutnya kata Jusma, ia berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat khususnya yang tengah melakukan Isoman. Sebab, tidak sedikit warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ketika sedang Isoman.

“Kita harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya serta menjadi motivasi kepada yang lainnya untuk melakukan aksi peduli sesama warga, khususnya warga Bontang,” ujarnya.

Lebih jauh, Jusma mengatakan pihaknya akan kembali menyalurkan bantuan serupa bagi warga yang membutuhkan di kelurahan-kelurahan lain di Kota Bontang. Ia berharap di aksi selanjutnya, lebih banyak lagi relawan serta donatur yang turut berpartisipasi.

“Sehingga lebih banyak lagi warga yang menerima manfaat dari bantuan tersebut. Kita juga berharap Covid-19 di Kota Bontang dapat segera hilang agar masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles