25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Jadi Biang Kemacetan, Abdul Samad Minta Jalan di Sekitar Pasar Tamrin Segera Diperbaiki

KAREBAKALTIM.com – Kerap menjadi salah satu penyebab kemacetan, Anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Samad minta Jalan KS Tubun menuju Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) diperbaiki.

Menurut Samad, selain adanya pedagang yang berjualan di pinggir jalan tersebut, salah satu faktor penyebab kemacetan yakni jalanan rusak.

“Kendaraan yang mestinya berjalan lurus, namun karena ada lubang di depan jadi belok sana belok sini. Jadinya kan tidak beraturan, apalagi jalan di situ kecil maka dapat menyebabkan kemacetan,” ungkapnya disela rapat Paripurna, Selasa (19/10/2021).

Kemacetan tersebut pun tentu mengganggu aktivitas jual-beli pedagang kata Samad. Yang berdampak pada perputaran perekonomian di Pasar Tamrin jika terus dibiarkan seperti itu.

“Kalau macet terus kan orang jadi malas ke pasar jadinya,” ujarnya.

Bahkan, tidak sedikit laporan warga yang mengeluhkan kemacetan tersebut padanya. Yang meminta dirinya mengusulkan agar jalan itu dapat diperbaiki.

Terlebih kondisi jalan rusak dan berlubang itu telah berlangsung cukup lama. Mengapa tidak menjadi skala prioritas untuk segera diperbaiki. Padahal pasar merupakan salah satu ujung tombak perputaran ekonomi daerah.

“Sangat kita sayangkan dinas terkait membiarkan hal tersebut. Mestinya menjadi prioritas,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles