27.1 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Hadir Lebih Awal, Faisal Exicted Ikuti Vaksinasi Covid-19

KAREBAKALTIM.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke II di Pendopo, Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Jl Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Senin (2/3/2021).

Dari pantauan reporter Karebakaltim.com di lokasi, nampak anggota Komisi III DPRD Kota Bontang, Faisal terlebih dahulu hadir di Pendopo dan melengkapi administrasi pendaftaran vaksin.

Faisal menyebutkan, vaksinasi ini merupakan salah satu cara menekan penyebaran virus tak kasat mata ini. Dari itu, dirinya semangat mengikuti vaksinasi tersebut.

“Inikan buat kesehatan, jadi saya excited menghadiri kegiatan ini,” sebutnya disela-sela antrian vaksinasi.

Wakil rakyat dari partai Nasional Demokrasi (NasDem) itu mengaku santai menjalani vaksin, karena sebelumnya ia sudah melakukan beberapa persiapan. Di antaranya tidur yang cukup dan juga sarapan. Selain itu, ia juga rutin melakukan olahraga.

“Jadi, saya santai saja mbak. Apalagi saya yakin vaksin ini aman,” tuturnya dengan menunjukkan angka 148 atau nomor urut antriannya.

Ia mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut atau khawatir untuk ikut divaksin. Sebab, vaksin Covid-19 tersebut aman.

“InsyaAllah aman, jadi jangan takut,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles