28.9 C
Bontang
Kamis, Mei 30, 2024
spot_img

Dukung MPP di Pasar Tamrin, DPRD Bontang Minta Fasilitas Penunjang Dipenuhi

Karebakaltim.com – Rencana Pemerintah Kota Bontang menggunakan lantai empat Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) sebagai Mal Pelayanan Publik (MPP) disetujui DPRD.

Anggota DPRD Kota Bontang Faisal mendukung rencana itu. Namun ia minta kepada pemerintah agar melengkapi fasilitas MPP.

Faisal mengatakan Agara pemerintah melengkapi sarana dan prasarana pendukung pengoperasian kantor MPP. Tujuannya agar dapat menunjang kenyamanan dan kelancaran pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Seperti akses menuju lantai empat gedung tersebut. Faisal minta agar pemerintah menyiapkan tangga eskalator atau lift agar memudahkan masyarakat menuju tempat MPP.

“Yang penting itu akses naiknya dimudahkan, karena kalau naik tangga repot juga nanti,” kata Faisal.

Dia pun mengusulkan agar pengadaan lift untuk akses jalan menuju lantai empat. Faisal bilang DPRD akan selalu mendukung segala sesuatu untuk melengkapi segala kekurangan MPP. Demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat

“Kenapa tidak dianggaran saja untuk melengkapi layanan di mal ini,” tanya Faisal.

MPP sebagai kantor pengurusan administrasi, bakal dikunjungi oleh seluruh kalangan masyarakat, baik anak-anak, kaum muda, orang tua, lansia maupun disabilitas. Maka harus ada upaya untuk mempermudah menuju akses ke MPP.

“Hanya akses naik ya, kalau mau turun diarahkan ke pasar. Mungkin di sana singgah beli sesuatu,” kata politisi Nasdem itu.

Dia katakan, dengan pengunjung MPP diarahkan ke pasar, cara ini untuk menggerakkan ekonomi pedagang yang berjualan di lantai I, II dan III.

“Dengan MPP ini, semoga dapat meningkatkan ekonomi pedagang pasar,” harap Faisal. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan