25.6 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Ditangkap, Pelaku Balap Liar Makassar Klaim Keponakan AKBP

KAREBAKALTIM.com – Seorang pemuda mengamuk dan mengaku sebagai keponakan salah satu anggota Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) saat diamankan kepolisian lantaran terlibat balapan liar di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam pembubaran balapan liar, Sabtu (7/8) dini hari, tersebut, Tim Penikam bersama Patrol Sepeda Motor Polrestabes Makassar mengamankan belasan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan keadaaan kendaraan tidak sesuai standar.

“Pangkat om saya AKBP,” klaim pemuda bernama Ali itu, saat diamankan, dikutip dari CNN, Sabtu (07/08).

Mulanya, kata Komandan Regu Tim Penikam Polrestabes Makassar Bripka Amal, tim tengah melakukan patroli di sekitar Jalan AP Pettarani yang kerap dijadikan arena balapan liar.

“Saat patroli kita amankan belasan kendaraan yang akan digunakan untuk balapan liar,” kata Amal di lokasi.

Saat operasi itu, katanya, seorang pemuda yang diamankan karena diduga pelaku balapan liar mengamuk dan menolak penyitaan sepeda motornya.

“Tidak menerima saat diamankan. Tapi saat kita periksa ternyata dia tidak memiliki surat-surat dan sepeda motornya sudah dimodifikasi,” jelasnya.

Pihaknya kemudian membawa belasan kendaraan tersebut ke Mapolsek Panakkukang dan Satlantas Polrestabes Makassar untuk diberikan sanksi tilang. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles