26.1 C
Bontang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_img

Calon Wali Kota Bontang, Adi Darma Berpulang

KAREBAKALTIM.com – Duka menyelimuti Kota Bontang, mantan Wali Kota Bontang Periode 2011-2016, Adi Darma meninggal dunia, Kamis (1/9/2020) pukul 11.40 WITA, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota Bontang.

Jenazah dishalatkan di RSUD Taman Husada Kota Bontang dan dikebumikan di Pemakaman Bontang Kuala. Sejumlah tokoh hadir untuk menyampaikan belasungkawanya.

Meski tidak turun langsung, calon Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni turut menyampaikan belasungkawanya atas kepergian Adi Darma.

?Turut berduka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Bapak Adi Darma,? ungkap Neni Moerniaeni melalui via Whatsapp, Kamis (1/9/2020).

?Insya Allah beliau syahid wafat dalam husnul khotimah. Diterima segala amal sholihnya, diampuni segala khilaf dan dosanya. Dan diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. Sementara, keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamin,? lanjutnya.

Neni menambahkan, kepergian Adi Darma tentu menambah jumlah angka ‘mortality’ (kematian) akibat Covid-19. Ia juga mengatakan, tidak ada yang bisa menampik resiko tertular Covid-19.

Dirinya meyakini almarhum mendiang Adi telah mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Namun, penyebaran Covid-19 antar manusia sangatlah dahsyat.

?Saya yakin beliau sudah mematuhi protokol. Namun penularan virus ini kan memang dahsyat,? terangnya.

Ia juga berharap agar vaksin anti Covid-19 segera bisa diproduksi secara massal, agar masyarakat bisa terbebas dari wabah yang matikan ini. (*)

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan