25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Buru Pelaku Perampokan Rawa Indah, Polisi Periksa CCTV dan 2 Saksi

KAREBAKALTIM.com – Perampokan yang terjadi di toko mama Anjas Jalan KS Tubun, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (19/4/2021) malam tadi membuat warga Bontang gempar. Pihak Kepolisian pun hingga saat ini masih berusaha mencari jejak pelaku.

Dikatakan, perampokan tersebut dilakukan usai adzan magrib. Pelaku melakukan aksinya dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam berupa sebilah badik. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun sejumlah uang senilai Rp15 juta raib digondol pelaku.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubag Humas Polres Bontang AKP Suyono mengatakan pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi guna memburu pelaku. Baik dari rekaman CCTV maupun saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Kita masih mempelajari CCTV termasuk keterangan saksi yang ada di sekitar situ,” ungkapnya, Selasa (20/4/2021).

Pihaknya juga sempat menanyai korban tak lama usai kejadian. Namun karena masih syok, tidak banyak informasi yang bisa digali. Akan tetapi, nanti korban akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mungkin masih syok jadi masih tidak nyambung keterangannya. Namun akan kita panggil lagi untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan agar dapat membuat laporan secara resmi,” ungkapnya.

Selain itu, hari ini pihaknya juga akan memanggil 2 saksi yang melihat langsung kejadian perampokan tersebut.

“Kita akan panggil 2 saksi yang sempat melihat dan mengetahui ciri-ciri pelaku,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bontang IPTU Asriadi mengatakan pihaknya akan mengusut dan segera menyampaikan perkembangan kasus perampokan tersebut.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat yang sekiranya mengetahui informasi penting terkait kasus ini, agar dapat melapor ke pihak kepolisian. Agar identitas pelaku dapat segera diungkap.

“Bisa dibantu sampaikan kepada kami, doakan semoga pelaku cepat kami temukan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles