Bapenda Bontang Gelar Gebyar Pajak Daerah Tahun 2020

KAREBAKALTIM.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bontang gelar Gebyar Pajak Daerah, di pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin (30/11/2020).

Gebyar Pajak Daerah yang di laksanakan hari ini merupakan gelaran tahap pertama yang diperuntukan bagi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Bapenda telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik, yakni 2 sepeda gunung untuk masing-masing kelurahan. Hadiah utama 2 unit sepeda motor disetiap kecamatan yang ada di Kota Bontang.

“Kita siapkan total 30 sepeda untuk 15 kelurahan dan 6 motor di 3 kecamatan yang ada di Kota Bontang,” ujar Kepala Bapenda Kota Bontang Sigit Alfian.

Agenda pun berlangsung meriah, pengundian hadiah dipimpimpin langsung oleh Kepala Bapenda. Serta disaksikan oleh masing-masing perwakilan kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Bontang.

Pengundian dilakukan menggunakan aplikasi, sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiahnya.

Selain itu, Bapenda juga menyiapkan doorprize menarik bagi tamu undangan. Mulai dari kipas angin, kulkas, hingga televisi.

Lebih lanjut, Sigit mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan doorprize. Selanjutnya pemenang dapat mengambil hadiah di kantor Bapenda di Jalan MH Thamrin no. 14, Bontang Utara.

“Untuk hadiah nanti diambil dikantor dengan menunjukan bukti lunas pembayaran PBB. Jika sampai dengan 15 hari tidak ada yang mengambil, maka akan kita tangguhkan untuk Gebyar Pajak di tahun depan,” pungkasnya. (ADV)

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini