25.3 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Balap Liar Makan Korban, Seorang Ibu dan Kedua Anaknya Luka-luka

KAREBAKALTIM.com – Seorang ibu dan kedua anaknya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota Bontang setelah mengalami kecelakaan di sekitar jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-api, Jumat (13/8/2021) siang.

Kejadian ini diakibatkan oleh sekumpulan remaja bermotor yang kerap melakukan balap liar di daerah tersebut. Aksi itu bahkan acapkali menelan korban jiwa sehingga membuat masyarakat resah.

Salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian saat terjadi kecelakaan menuturkan, korban terlihat mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya lalu dengan segera dievakuasi ke rumah sakit.

“Barusan ibu-ibu dan dua anaknya pendarahan parah,” tulis Lazisnu dalam akun sosial medianya.

Sementara itu di tempat lain, Jihan warga Tanjung Laut mengeluhkan aksi nekad remaja-remaja siang tadi. Pasalnya suara bising motor yang melaju kencang selepas salat Jumat, dirasa sangat menggangu dan membuat dirinya merasa tidak nyaman.

“Habis salat Jumat balapan, berisik sekali suaranya. Bahaya juga sama orang lain, entah dia nabrak orang atau bagaimana kan,” kesalnya.

“Pokoknya tidak nentu, tidak hanya hari jumat,” tambahnya.

Ia berharap, pihak berwajib segera menertibkan aksi-aksi balap liar seperti ini. Sebab dikhawatirkan akan menelan lebih banyak korban, sehingga dapat membuat pengguna jalan lainnya merasa aman. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles