29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Badak LNG Kenalkan Manager CSR Baru

KAREBAKALTIM.com – Jalin silaturahmi, Manajemen Corporate Communication (Corcom) Badak LNG menggelar acara ramah tamah bersama Insan Media se-Kota Bontang di salah satu rumah makan ternama di jalan Poros Bontang-Samarinda, Rabu (8/12/2021) kemarin.

Dalam acara itu, Badak LNG sekaligus memperkenalkan Irfan Hidayat, Manager CSR & Relation yang baru, yang akan menggantikan posisi Bambang Eko Wibisono yang segera memasuki masa pensiun pada 22 Desember mendatang.

Bambang dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dan sumbangsih media dalam memberikan berita yang seimbang.

“Semoga kerjasama dan kemitraan bersama insan pers yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dengan baik,” ujar pria yang akrab disapa BEW itu.

Sementara, sebagai pejabat baru Irfan Hidayat menyakinkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik bersama insan pers di Kota Bontang akan terus dilanjutkan bahkan lebih erat.

“Mohon kerjasamanya, mudah-mudahan kerja sama kita bisa lebih baik ya,” ucapnya.

Selama pandemi, diakui banyak kegiatan yang dibatasi. Sehingga silaturahmi seperti ini baru dapat dilakukan, meski masih dengan sejumlah pembatasan.

Sekedar dikatahui, dalam kegiatan yang dikemas dengan santai itu turut dihadiri Senior Manager Corporate Communication & General Support Badak LNG Yuli Gunawan beserta sejumlah staf Corcom Badak LNG, dan puluhan jurnalis, pemilik media online di Kota Bontang. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles