29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Apresiasi OBB, Ketua DPRD Bontang Sebut Mudahkan Bantuan Sosial Tepat Sasaran

KAREBAKALTIM.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengapresiasi kerja-kerja kerelawanan masyarakat Bontang yang dilihat cukup tinggi.

Ia menyambut baik pelantikan pengurus baru Organisasi Bontang Berbagi (OBB) Periode 2021-2026 oleh Wali Kota Bontang Basri Rase di Rujab Pendopo Wali Kota, Jalan Awang Long, Minggu, 20 Februari 2022.

Selain kerap turun jalan dalam kegiatan bakti sosial, OBB juga memudahkan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“OBB ini salah satu organisasi yang sering turun dan bermanfaat untuk masyarakat. Setiap ada kejadian bencana mereka selalu terlibat, dan tentu kita sangat mengapresiasi itu,” ungkapnya, Senin 21 Februari 2022.

Ia berharap OBB menjadi pelopor berbagai macam program kemasyarakatan. Selain itu, ia berharap akan lebih banyak lagi organisasi sosial yang tumbuh guna meringankan pekerjaan pemerintah.

“Selama bergerak di bidang sosial dan menjalankan tupoksinya membantu masyarakat juga membantu pemerintah, DPRD serta seluruh stakeholder yang ada di Kota Bontang, tidak ada masalah,” tambah Andi Faiz.

Sebagai informasi, OBB berawal dari sekelompok muda-mudi pengajian yang gemar memberi bantuan kepada masyarakat. OBB kemudian didirikan untuk menjadi wadah bagi mereka yang acap kali saling berbagi dengan sesama. (*)

 

Reporter: Mirah Hayati
Editor: Qadlie Fachruddin

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles