25.5 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Akses Jalan Guntung-Lok Tuan Ditutup, Perusahaan Terkait Belum Beri Alasan

KAREBAKALTIM.com – Akses Jalan Guntung-Lok Tuan (Pos 7) akan ditutup untuk umum per 1 November 2021. Bahkan spanduk pengumuman pun sudah mulai dipasang di lokasi per hari ini, Senin (18/10/2021).

Dari keterangan plang itu, diperoleh informasi penutupan ini dalam rangka pengamanan obyek vital nasional (obvitnas) kawasan industri. Akses jalan dialihkan ke Jalan NPK Pelangi.

Hal itu, mengundang protes warga setempat. Khususnya mereka yang menjadikan sepanjang jalan itu sebagai sumber ekonomi. Dari pantauan media ini, di kiri dan kanan jalan, ada sekitar 10-20 toko pedagang. Mulai dari mereka yang berjualan sembako, pulsa, bensin, warung makan hingga depot isi ulang air minum.

Saat dikonfirmasi, salah satu staff PT KIE yang ditemui mengatakan, pihak humas atau manajemen sedang tak berada di kantor. Ia pun memberikan kontak atas nama Abdul Karim. Namun, nomor tersebut juga tak bisa dihubungi. Pesan whatsapp pun juga tak kunjung terbaca.

Setelah itu, media ini juga berusaha menghubungi pihak manajemen PKT melalui humas. Untuk mempertanyakan alasan penutupan, dan pertanyaan lainnya. Lewat pesan singkat pihak humas menjawab saat ini pihak manajemen sedang tidak berada di Bontang.

“Mohon maaf mas kebetulan manajemen kami lagi gak di Bontang. Ini makanya aku collect aja dulu yah pertanyaannya. Jawabannya nanti akan aku kirimkan,” kata humas PKT. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles