25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Agus Suhadi Prioritaskan Penerangan Jalan Trotoar BK & Normalisasi Parit

KAREBAKALTIM.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melaksanakan reses masa sidang II. Dimulai dari tanggal 1 hingga 5 April 2021, bertujuan menjaring aspirasi masyarakat secara langsung.

Seperti halnya yang dilakukan anggota DPRD Kota Bontang sekaligus politisi Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), Agus Suhadi yang melakukan reses di RT 09 Kelurahan Bontang Kuala (BK), Kecamatan Bontang Utara, Senin (05/04/2021).

Pada reses yang dihadiri oleh perwakilan warga serta tokoh masyarakat ini, mereka menyampaikan sejumlah aspirasi dengan ditulis di selembar kertas.

“Saya meminta warga untuk menulis di kertas. Karena masih pandemi Covid-19, jadi harus saling menjaga satu sama lain,” ujarnya.

Adapun keinginan yang disampaikan masyarakat yakni, terkait penanganan banjir dan penerangan lampu jalan sepanjang trotoar menuju kampung atas laut tersebut.

“Usulan mereka termasuk normalisasi parit. Penerangan lampu jalan menuju kampung atas laut BK,” ucapnya.

Terkait normalisasi parit, pihaknya sudah melakukan komunikasi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Pusat guna menyampaikan hal itu. Ia berharap di tahun 2021 sudah bisa terealisasikan.

Agus Suhadi pun mengatakan, penyampaian harapan lainnya dari masyarakat akan dimasukkan ke dalam Pokok Pikiran (Pokir) tahun 2022 mendatang.

“Kami akan bekerja untuk merealisasikan aspirasi tersebut,” tandasnya (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles