Adu Banteng Truck vs Revo, Pengendara Motor Patah Tulang

KAREBAKALTIM.com – Kecelakaan antara mobil truck dan motor terjadi lagi di Bontang Lestari tepatnya jalanan lurus menuju Gedung Satuan Dinas (Segendis) Jl Urip Sumoharjo, Senin (21/12/2020) sekira pukul 15.30 WITA.

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Imam Syafi’i menuturkan kejadian tersebut bermula disaat truk merah dari arah PT Energi Unggul Persada (EUP) menuju Kota Bontang.

Tiba-tiba keluar dari kanan jalan, sebuah sepeda motor KT 2540 DH yang dikendarai oleh FF dan MF. Guna menghindari roda dua itu, supir truck KT 8611 DC itupun mencoba menghentikan laju mobilnya.

“Sudah tidak bisa dikendalikan lagi, jadi langsung tabrakan,” bebernya saat dihubungi media ini Selasa (22/12/2020).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor terpental dan mengalami luka yang cukup serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang. Sedangkan sang supir tidak mengalami luka.

“Korban sudah dioperasi kemarin, pahanya patah,” ujarnya.

Lanjutnya, supir truk sudah diamankan di Polres Bontang untuk dimintai keterangan lebih lanjut, pria berusia 42 tahun itu menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan diketahui kecepatan kendaraan yang ia kemudikan mencapai 70 hingga 80 kilo meter per jam. Selain itu, di lokasi kejadian juga terdapat bekas pengereman sepanjang 1,5 meter. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini