25.4 C
Bontang
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Wakapolda Kaltim Pantau Serbuan Vaksin di Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto lakukan kunjungan guna meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI-Polri di Kota Bontang, Kamis (23/9/2021).

Kata Hariyanto, kunjungannya kali ini guna mendukung program Vaksinasi Nasional dan percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah.

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor dua di jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI yang lakukan Polres Bontang di Gerai Vaksin Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim.

?Ini semua kita lakukan dalam rangka mempercepat vaksinasi secara nasional,” ungkapnya.

Ia pun mengapresiasi atas pelayanan yang tulus dalam memberikan vaksin kepada masyarakat serta para Bhabinkamtibmas dalam mendata dan menyalurkan bantuan sosial.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang terus bekerja dalam rangka percepatan vaksinasi nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi berharap kepolisian dapat meningkatkan kolaborasi dengen seluruh elemen. Baik TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Rumah Sakit, Instansi terkait, Relawan, dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mepercepat program vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional.

“Mari bersama-sama lawan Covid-19 di Kota Bontang,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan