24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Wawali Resmikan Campus Corner & Co Working Space HMB

KAREBAKALTIM.com – Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) bersama Telkomsel merilis Campus Corner dan Co Working space di cafe Puja Jati Alam, Jalan Catur Blok G, Nomor 7, Perumahan Bontang Permai, Rabu (10/3/2021).

Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, meresmikan langsung kegiatan yang dikelola oleh mahasiswa-mahasiswi kreatif Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Basri sangat mengapresiasi hadirnya Campus Corner dan Co Working Space usungan adik-adik HMB itu. Sebab, hal tersebut dinilai sangat bermanfaat untuk menampung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar memengajar, pengembangan ilmu, seni, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

“Patut kita apresiasi kegiatan positif seperti ini, semoga dapat menjadi sarana bagi pelajar yang ada di Kota Bontang,” ujarnya, Rabu (10/3/2021).

Lanjutnya, Basri berharap adik-adik mahasiswa Bontang dapat menjadi kebanggaan bagi orangtua dan dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum.

“Jadilah mahasiswa yang bisa menghargai pendapat orang lain, serta menjadi kebanggaan orangtua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat HMB Muhammad Febrianto Ramadhan mengatakan, ide awal dari Campus Corner dan Co Working Space yakni sebagai sarana belajar dan diskusi dengan suasana yang asyik.

“Ide awalnya ketika kita melihat mahasiswa saat ini tengah suntuk dengan sistem pembelajaran dari rumah. Nah dari situ kenapa kita tidak buat suasana baru belajar di suasana out door. Seperti di cafe Puja Jati Alam ini,” ungkapnya.

Febri menambahkan, selain pendidikan tetap berjalan juga dapat membantu teman-teman UMKM yang tercekik ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Selain itu juga dapat memberikan efek positif bagi UMKM,” ujarnya.

Diakhir kata, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu. Sehingga ide Campus Corner dan Co Working Space dapat terwujud. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles