24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Tampung Aspirasi Warga di RT 10 Kelurahan Bontang Baru, Abdul Samad Prioritaskan Pemasangan WiFi Gratis

KAREBAKALTIM.com – Anggota DPRD Bontang Abdul Samad gelar reses di beberapa titik di Kota Bontang, Senin (30/8/2021). Salah satunya yakni di Jalan Mulawarman RT 10 Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Dalam agenda serap aspirasi warga di RT 10, Kelurahan Bontang Baru itu Abdul Samad menampung sejumlah usulan yang diajukan warga. Diantaranya yakni untuk segera dipasangkan jaringan WiFi di daerah tersebut.

Kata Samad, warga disana sangat menantikan pemasangan WiFi gratis di wilayahnya untuk dimanfaatkan sebagai sarana belajar anak-anak sekolah.

“Warga disana minta segera dipasangkan jaringan Wifi di 4 titik di RT 10 untuk memudahakan kegiatan belajar anak sekolah. Akan segera kita komunikasikan dengan Pemkot Bontang. Mudah-mudahan di anggaran perubahan nanti dapat terealisasi,” ungkapnya.

Selain pemasangan WiFi gratis, warga juga mengusulkan agar dapat dibangunkan Posyandu di wilayah tersebut. Agar dapat meningkatkan akses kesehatan bagi warga setempat.

Lanjutnya, kata Samad warga juga meminta agar parit di wilayah RT 10 Kelurahan Bontang Baru dapat diperluas. Sebab, ketika hujan melanda, tak jarang mengakibatkan genangan air.

“Untuk pembangunan Posyandu dan pelebaran parit akan kita konsultasikan dulu dengan konsultan, apakah bisa dikerjakan di anggaran perubahan tahun 2021. Jika waktunya mepet, maka akan kita kerjakan di tahun 2022,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kader Partai Hanura itu mengucapkan terima kasih atas segala masukan warga selama masa reses yang ia lakukan. Ia berjanji, akan menampung seluruh masukan dan akan memperjuangkan agar dapat terlaksana. (*)

“Semua aspirasi warga telah kita tampung, sebisa mungkin kita perjuangkam supaya teralisasi. Kita doakan semoga semuanya berjalan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles