30.2 C
Bontang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Siap-Siap, Event Seduh Kopi Rusuh Bakal Digelar Besok

BONTANG, KAREBAKALTIM.com – Komunitas pegiat kopi yang tergabung dalam Kopinicus (Komunitas Kopi Opini Diskusi) bakal kembali menggelar event bertajuk “Seduh Kopi Rusuh”. Event rutinan ini dihelat di Social Coffee, Jalan Patimura, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Minggu (12/5/2024).

Sebanyak 15 peserta bakal saling beradu keahlian menyeduh kopi selama tujuh menit, sesuai selera juri yang terpilih dengan sistem throw down (tunjuk). Peserta yang ingin ikut berpartisipasi, cukup mendaftarkan diri di komentar postingan Instagram @kopinicus, dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25 ribu.

Ketua Kopinicus Bontang, Diky mengatakan, event ini digelar dalam rangka menjadikan wadah silaturahmi dan mempererat hubungan sesama industri kopi dalam dunia usaha atau kebaristaan. Selain itu, juga sebagai wadah mencari potensi dan bakat dalam dunia perkopian.

“Ini ajang seru seruan sesama pegiat kopi. Membuka relasi pertemanan yang lebih luas dan melestarikan budaya sharing and caring ke sesama pelaku industri kopi,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan