28.4 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Serbuan Vaksinasi Tahap Dua, Kodim Prioritaskan Peserta Tahap Pertama

KAREBAKALTIM.com – Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Bontang, Letkol Arh Choirul Huda menanggapi keluhan masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi tahap kedua yang dibatasi oleh Kodim 0908 Kota Bontang.

Dirinya mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan vaksinasi tahap kedua bagi yang telah mengikuti kegiatan tersebut pada tahap pertama.

“Bukannya tidak boleh dari tempat lain, kami hanya fokus kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi tahap pertama pada tanggal 27 Juli lalu disini,” kata Choirul Huda saat ditemui usai kegiatan, Sabtu (31/7/2021).

Choirul Huda menjelaskan jika ada masyarakat yang seharusnya mendapatkan vaksinasi dosis kedua tidak memenuhi syarat, maka dapat digantikan oleh warga yang melakukan vaksinasi di tempat lain.

“Kalau ada masyarakat yang terkendala seperti tensi tinggi dapat diganti yang lain. Kita bisa terima itu, jadi jangan khawatir,” terangnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat melaksanakan vaksin pada tempat yang telah ditentukan guna menghindari terjadinya kesalahan vaksinasi.

“Kita juga tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles