26.1 C
Bontang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Sekretariat Ormas Loreng Orange Diserbu Orang-orang Tak Dikenal

KAREBAKALTIM.com – Telah terjadi penyerangan sekelompok orang tak dikenal di sekretariat salah satu Organisasi Masyarakat (ormas), sekitar Jalan MH Tamrin, Kota Bontang, Sabtu (28/11/2020) pukul 01.00 Wita dini hari.

Suasana jalan senyap mendadak ramai. Nampak beberapa orang terlihat memakai atribut ormas kepemudaan tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun media ini. Fandy, salah satu warga sekitar mengaku melihat gerombolan massa bergerak ke arah salah satu markas ormas di Jalan MH Tamrin.

“Awalnya gerombolan orang jalan menuju ke sana (arah menuju pasar seng Tanjung Limau), mungkin sekira 30 orang lebih. Setelah itu tidak lama kemudian langsung ribut,” ujar pria yang juga pedagang di lokasi kejadian.

Sempat terjadi aksi saling dorong antar kedua massa. Adu mulut juga terjadi. Bahkan, ucapan lantang dari salah satu anggota ormas juga terdengar jelas. ?Kita ini saudara semua. Jangan karena politik terpecah. Politik hanya sementar saja? kata pria berbadan tegap itu.

Situasi memang sempat memanas. Beruntung pihak aparat keamanan terdiri dari TNI dan Polri bertindak cepat. Sehingga keributan tidak melebar. Massa pun akhirnya membubarkan diri masing-masing. Kondisivitas keamanan pun terkendali.

Kendati demikian, belum diketahui persis penyebab utama terjadinya keributan yang terjadi dini hari itu. Pihak kepolisian yang berada di lokasi pun enggan bicara banyak.

“Kita harap semua pihak dapat menahan diri. Untuk menjaga kondusifitas Kota Bontang. Kita harap dapat selesai secara kekeluargaan,” ujar pihak kepolisian yang bertugas di tempat kejadian. (Tg)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan