29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Sekda Berhalangan, DPRD Terpaksa Tunda Lagi Pembahasan Penanggulangan Banjir

KAREBAKALTIM.com – Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menyayangkan kembali molornya rapat kerja penanganan banjir akibat absenya Sekretaris Daerah (Sekda) selaku pimpinan ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bontang.

“Ini yang ketiga kalinya rapat kembali ditunda, dampaknya jelas penyelesaian Raperda Banjir akan molor. Lewat tahun, apa lagi ini sudah dipenghujung tahun,” terangnya.

Menurutnya, hal ini dapat menjadi gambaran seberapa besar keseriusan pemerintah untuk menjawab problem banjir yang terus dialami masyarakat.

Sebelumnya, Komisi Gabungan DPRD Bontang kembali menunda rapat penanganan banjir. Keputusan itu diambil lantaran Badan Musyawarah (Banmus) DPRD merasa kecewa lantaran tak hadirnya Sekertaris Daerah (Sekda), Aji Erlynawati.

Wakil Ketua DPRD Agus Haris menyatakan penyesalannya terhadap keputusan penundaan rapat kerja yang terpaksa dilakukan.

“Sudah dihubungi, Sekda masih banyak agenda di kota. Rapat terpaksa kita undur,” ujarnya.

Sementara, dikonfirmasi terpisah, Sekda Bontang Aji Erlynawati mengatakan memang berhalangan hadir karena ada agenda rapat dengan Wali Kota Bontang di rumah jabatan di waktu bersamaan.

Namun, dirinya mengaku telah mengutus perwakilan lain dari Pemkot untuk hadir dalam rapat dewan membahas soal banjir tersebut

“Di waktu bersamaan saya ada rapat dengan Pak Wali,” ucapnya. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles