24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

SAH Jadi Pemimpin, Basri Rase Najirah Akan Konvoi Keliling Bontang

KAREBAKALTIM.com – Usai pelantikan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih, Basri Rase – Najirah akan melakukan konvoi keliling Kota Taman.

Pelaksana Harian (PLH), Wali Kota Bontang, Aji Erlynawati menyampaikan konvoi tersebut akan dikawal ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), untuk menghindari kerumunan warga di sepanjang jalan.

Bagi para warga pun tetap wajib menaati protokol kesehatan (prokes) yang diberlakukan jika ingin menyaksikan kegiatan itu.

“Nanti konvoinya dari Tugu Selamat Datang Bontang, lalu ke Lok Tuan termasuk melewati Berbas Pantai dan Imam Bonjo, baru ke Pendopo Rujab Wali Kota Bontang,” terangnya.

Aji menuturkan, konvoi tersebut dilakukan sebagai sambutan bagi pemimpin baru Kota Bontang periode 2021-2024.

“Sebagai perayaan untuk menyambut pemimpin baru Bontang,” ungkapnya saat dihubungi, Senin (26/4/2021).

Diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wali Kota dan Wali Kota Bontang terpilih Basri-Najirah di gelar di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin, 26 April 2021 secara virtual.

Pelantikan tersebut, bersamaan dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) dan hanya dihadiri beberapa peserta saja. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasana

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles