29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Rudi Mas’ud Reses di Bontang, Serap Usulan Perbaikan Jalan Poros dan Penanganan Banjir

KAREBAKALTIM.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Dapil Kaltim Rudi Mas’ud menggelar reses di Kota Bontang, Selasa (25/10/2022).

Agenda yang dipusatkan di Gedung Aini Rasyfa, Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan, itu dihadiri ratusan masyarakat, ketua RT, lurah dan camat. Meliputi sejumlah kelompok tokoh masyarakat dan pemuda.

Hadir pula Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam dan sejumlah anggota legislatif dari Fraksi Golkar yakni Muslimin dan Yasser Arafat.

Sejumlah persoalan dan usulan masyarakat mengemuka dalam pertemuan tersebut. Antara lain penanggulangan banjir, perbaikan infrastruktur jalan poros Samarinda-Bontang-Sangatta. Serta dorongan agar Kampung Sidrap di Desa Martadinata (Kutim) masuk secara administratif dalam wilayah Kota Bontang.

Menanggapi hal itu, Rudi menyatakan telah menampung usulan dan siap memfasilitasi kepala daerah untuk menangani persoalan di atas.

“Kami siap menampung dan memfasilitasi agar daerah di Kaltim khususnya Bontang bisa lebih cepat terbenahi,” ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Aspirasi yang diusulkan warga Bontang juga akan diajukan kepada pemerintah pusat melalui fungsi penyusunan anggaran DPR RI.

Selain reses, politisi Partai Golkar ini juga menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada rangkaian giat tersebut.

Adapun tujuan dari sosialisasi ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika.

“Jangan sampai seperti dinasaurus, yang sudah punah, 4 pilar ini pengetahuan yang wajib diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Rudi. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles