23.6 C
Bontang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_img

Pesan Berantai Penculik Anak Hoax

KAREBAKALTIM.com – Beberapa hari lalu beredar luas sebuah informasi meresahkan terkait aksi penculik anak-anak di Bontang Kuala.

Gambar foto wajah telah beredar luas di platform media sosial hingga grup WhatsApp keluarga.

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat seorang polisi sedang memegang sketsa wajah penculik serta caption yang menyebutkan penculik anak itu sedang berkeliaran di kota Bontang.

“Mohon untuk berhati-hati bagi yang mempunyai anak 4 tahun keatas, karena orang yang ada di gambar tersebut sudah ada berkeliaran di Bontang, kemaren di SD 01 Bontang Kuala, mau menculik ada yang tinggal di perumahan Griya Wisata RT.14 Bontang Kuala, anak tersebut menceritakan kalau orang tersebut mempunyai tato naga di tangan, mohon berhati-hati khususnya bagi ibu-ibu yang mempunyai anak yang sekolah….. ” Tulisan pada tangkapan layar WhatsApp, Sabtu (11/12/2021).

Dari hasil pencarian, diterangkan @Indozone.id yang berjudul “Inilah Sketsa Wajah Pelaku Penculik 8 Anak yang Gegerkan Kota Depok, Cirinya Ada Tato Naga”, menjelaskan pesan siaran yang merupakan tangkapan layar tersebut merupakan kasus yang terjadi di kota Depok, Jawa Barat. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,129PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles