Pergi Mancing Sendiri, Rijal Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Lok Tunggul

KAREBAKALTIM.com – Penemuan mayat laki-laki di Kelurahan Bontang Lestari pada, Sabtu (10/4/2021) pagi, sontak membuat warga sekitar terkejut. Dugaan sementara, jenazah merupakan korban tenggelam.

Saat dihubungi, Kapolres Bontang melalui Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi mengatakan telah mendengar laporan tersebut. Pihaknya pun sudah berada di lokasi kejadian guna mendalami informasi.

Korban benama Muhammad Rijal (20) warga RT 09, Bontang Lestari. Korban ditemukan di perairan Loktunggul RT 15, Bontang Lestari dalam kondisi meninggal dunia.

Asriadi menjelaskan sebelum kejadian, korban Muhammad Rijal (20) diketahui berangkat seorang diri dari rumah untuk memancing ikan di laut mengunakan perahu pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 21.30 WITA. Keesokan harinya pada Sabtu (10/4/2021) pukul 09.55 WITA ia ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia. Disekitar perairan Loktunggul di samping Jetty PLTU Teluk Kadere.

“Ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi berada di dalam air,” jelasnya.

Lanjutnya, ia mengatakan korban diduga jatuh dari perahu ketika sedang memancing seorang diri. Karena tidak ada yang menolong, alhasil korban pun tenggelam.

“Diduga meninggal karena jatuh dari perahu. Namun tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Asriadi.

Kini jenazah sudah berada dirumah orang tua korban, untuk dilakukan proses pemakaman. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini