Pemkot Hibahkan Tanah Kepada Polres dan KSOP Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menghibahkan tanah kepada Polres Bontang. Tanah yang dihibahkan merupakan lokasi Mako Sat Pol Air Polres Bontang di Tanjung Laut Indah, Mako Polsek Bontang Utara di Kelurahan Gunung Elai dan Mako Polsek Bontang Selatan di Kelurahan Tanjung Laut.

Acara Serah Terima ditandai, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah dan Penyerahan Berita Acara Hibah dari Pemerintah Kota Bontang kepada Polres Bontang.

Wali Kota Bontang, Basri Rase dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang selama ini terjalin baik dengan instansi vertikal khususnya KSOP Bontang dan Polres Bontang.

Dengan Hibah Tanah ini nantinya dapat memberikan motivasi agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat menunjang operasional masing masing instansi yang sejalan dengan Program Pemkot Bontang. ungkapnya, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Selasa, (2/11/2021).

Untuk informasi, Tanah Mako Sat Pol Air Polres Bontang seluas 2.000 m, Tanah Mako Polsek Bontang Utara seluas 10.200 m dan Tanah Mako Polsek Bontang Selatan seluas 673 m dengan total nilai Rp. 8.391.860,- (delapan milyard tiga ratus sembilan puluh satu juta delapan puluh enam ribu rupiah).

Selain kepada Polres Bontang, Pemerintah Kota Bontang juga menghibahkan Tanah Dermaga Pelabuhan Tanjung Laut seluas 12.150 m atau senilai Rp. 9.963.000.000,- kepada KSOP Bontang. (*)

Reporter : Mirah Hayati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini