26.1 C
Bontang
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img

Panggung Rakyat Hibur Warga Bontang dalam Puncak HUT ke-58 Golkar

Karebakaltim.com – Ribuan masyarakat Kota Bontang memadati kawasan Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang) sejak Minggu (16/7/2020) pagi.

Dengan kaos kuning cerah, area pusat olahraga itu tampak meriah dengan ribuan warga yang ikut meramaikan jalan santai perayaan HUT ke-58 partai Golkar se-Indonesia. Panggung rakyat dan pembagian doorprize mewarnai perayaan itu.

Kader kawakan hingga muda, membanjiri lapangan pusat kota tersebut. Dihadiri langsung pula Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Bontang, Neni Moerniaeni.

Memberikan sambutan pembuka, Ketua DPD II Golkar Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, menyampaikan salam Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua DPD I Golkar Kaltim Rudi Mas’ud. Yang hari ini juga memeriahkan HUT Golkar.

“Salam hangat dari Ketum dan Ketua DPD I, beliau ingin bergabung ditengah-tengah sini, cuman hari ini masing-masing merayakan HUT Golkar di Jakarta dan Samarinda Kaltim,” kata Andi Faiz.

Selingan dalam sambutan, Andi Faiz meneriakkan yel-yel khusus HUT Golkar. ‘Airlangga Hartanto, Presidenku. Rudi Mas’ud Gubernurku’ teriak dia disambut balasan dari peserta jalan santai.

Lebih lanjut, politisi yang karib dipanggil Bang Faiz, menyatakan dengan kehadiran ribuan peserta dalam HUT Golkar, menandakan loyalis partai masih terjaga. Pun melambangkan kesiapan partisipan partai untuk memenangkan Golkar dalam setiap kontestasi politik pada dua tahun lagi.

Pun demikian dengan mesin partai, baik Bapilu dan Badan Saksi sebagai mesin partai, mulai dipanaskan. Dia yakini, momentum ini sebagai awal kemenangan Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Partai golkar masih dicintai masyarakat. Masih akan dipilih dan memegang kembali kursi pimpinan dan anggota, di DPRD Bontang,” tegasnya.

Berangkat dari kiprah kader partai, mulai era Sofyan Hasdam hingga saat ini. Menjadikan partai berlogo beringin tersebut yakin mendapatkan 7 kursi dalam gelaran pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Terima kasih kepada semangat seluruh peserta jalan santai. Membuat hari ini semakin cerah. Pastikan 7 kursi di pileg nanti,” tutup dia dalam sambutannya.

Neni: Golkar Masih di Hati Masyarakat Bontang

Sementara itu, Neni Moerniaeni menyatakan, dalam setiap kontestasi politik masyarakat pasti melihat rekam jejak politisi. Sehingga bukan pekerjaan yang mudah untuk memimpin suatu daerah. Bekal kiprah kader Golkar Bontang, Bunda Neni sapaannya, menyakini Golkar masih berada di hati masyarakat Bontang.

“Orang harus lihat pengalaman dan track record. Karena memimpin itu tidak mudah,” kata mantan Wali Kota Bontang periode 2015/2019 itu.

Selain memiliki kader yang berkompeten, keberadaan loyalis partai beringin itu. Diyakini modal besar dalam memenangkan setiap kontestasi politik di negeri ini.

“Wujud pemimpin berkarakter dan setia kepada masyarakat adalah Golkar. Mari menangkan partai golkar,” ajak dia sembari meneriakkan yel-yel HUT Golkar.

Perayaan HUT Golkar tahun ini, kader di Bontang menyelingi dengan memotong tumpeng yang dibagikan ke pengurus dan peserta jalan santai. Nampak pula hadir politisi jagoan Golkar, seperti Muslimin, Rustam, Nursalam, dan Istri Yassier Arafat yang mewakili suaminya yang sedang tugas di luar kota.

Hadir pula pelaku UMKM Bontang yang menghiasi setiap sudut panggung. Demi meraup rezeki di tengah perayaan HUT Golkar.

Hingga berita ini ditayangkan, puluhan jenis hadiah sedang dibagikan oleh penyelenggara. Satu persatu pemilik kupon naik ke panggung untuk mengambil hadiah hiburan jalan santai hari ini. (*/Sulaiman)

Sumber: Pranala.co

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan