26.7 C
Bontang
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img

MPP Sepi Pengunjung, Amir Tosina Minta Pemerintah Gencar Promosi

KAREBAKALTIM.com – Anggota DPRD Kota Bontang, Amir Tosina  minta pemerintah gencarkan promosi keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin).

Diketahui, sejak peluncuran pada Selasa (11/10/2022) lalu, MPP yang terletak di lantai 4 gedung pasar Tamrin itu sepi pengunjung.

Amir Tosina menilai hal ini disebabkan kurangnya promosi yang dilakukan pemerintah. Sehingga banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan gedung pelayanan terpadu itu.

“Lakukan promosi lewat semua media. Itu solusinya,” kata Politisi Gerindra ini.

Dia bilang, fungsi dan manfaat gedung tersebut sebenarnya besar, sebab dapat memudahkan masyarakat. Namun hal tersebut tidak tersampaikan ke masyarakat luas.

“Sampaikan fungsi, manfaat dan kemudahan terhadap hadirnya MPP,” ujarnya.

Sebelumnya, pemerintah berencana membangun MPP dengan alokasi anggaran sebesar Rp50 miliar. Namun hal tersebut urung dilaksanakan karena rasionalisasi anggaran.

Ketua Komisi III DPRD Bontang ini juga menuturkan, jika rencana pembangunan MPP yang diajukan pemerintah sebelumnya terealisasi maka akan ada penyesalan.

“Untungnya ga dialokasikan anggaran khusus untuk pembangunan MPP, hampir penyesalan. Alternatif pasar aja gak maksimal,” ucap Amir. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles