Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Selambai, Ahmad Bajuri : Punya Riwayat Epilepsi

KAREBAKALTIM.com – Warga Selambai, Kelurahan Loktuan, Bontang Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang mengambang di laut pada Kamis (21/1/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Loktuan, Bontang Utara, Aipda Ahmad Bajuri menyebutkan, mayat tersebut ditemukan masyarakat dalam posisi tengkurap di laut area Uji Kir Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang.

Ia juga mengatakan dari informasi yang diterimanya, wanita yang berusia 53 tahun ini memiliki riwayat penyakit ayan atau epilepsi.

“Kemungkinan pada saat itu penyakitnya kambuh. Gak ada yang menolong. Jadi, kemungkinan jatuh dari pondasi dan gak bisa bernafas akhirnya meninggal,” sebut nya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh reporter KAREBAKALTIM. Com, Kamis (21/1/2021).

“Kira-kira korban terjatuh pukul 08.00 Wita, mbak. Sudah sekitar 1 jam baru ditemukan,” sambungnya.

Saat ini, korban HJ yang kesehariannya mencari botol bekas sudah berada di rumah duka di RT 30 Loktuan dan akan dikebumikan sesudah shalat Ashar di pekuburan Lempake RT 22 Loktuan. (*)

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini