25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Kodim 0908 Kembali Gelar Operasi Gabungan, Ajak Masyarakat Patuhi PPKM

KAREBAKALTIM.com – Kodim 0908 Bontang gelar apel gabungan dalam rangka operasi pendisiplinan protokol kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Minggu (31/1/2021).

Apel yang digelar di halaman Kodim 0908 Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara itu diikuti oleh beberapa unsur. Mulai dari Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bontang, Kader Bela Negara, serta Pramuka.

Adapun apel tersebut dimaksudkan dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa PPKM di Kota Bontang belum selesai.

Dalam sambutanya, Dandim 0908 Bontang Choirul Huda mengajak seluruh elemen untuk membantu mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta mentaati PPKM di Kota Bontang.

Sebab kata Dandim, akhir-akhir ini selalu saja ada kasus kematian akibat Covid-19 di Kota Bontang setiap harinya.

“Kalau kita terus berdiam diri kita tidak tau sampai kapan Bontang dapat bertahan seperti ini,” ujarnya.

Selain itu ia juga berharap Kota Bontang selalu dalam keadaan kondusif, serta dijauhkan dari segala bencana apapun. Sehingga bisa fokus dalam penanganan Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui banyak kota lain di Indonesia yang sedang tertimpa bencana disaat wabah Covid kasih merajalela. Semoga kita selalu diberkahi keamanan serta kondusifitas di Kota ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, operasi pendisiplinan protokol kesehatan PPKM dibagi menjadi 4 kelompok yang bertugas menyisir tempat yang telah ditentukan.

Kelompok pertama bertugas melakukan penjagaan di tugu selamat datang Bontang, kelompok Kedua menyisir pasar rawa indah, kelompok ketiga menyisir pasar Lok Tuan, dan kelompok empat menyisir sekitat Jalan Di Pandjaitan.

Selanjutnya usai kegiatan patroli dilaksanakan, rombongan kembali ke halaman Kodim 0908 Bontang. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles