27.7 C
Bontang
Selasa, Mei 28, 2024
spot_img

Kasat Polairud Beralih, Iptu Khairul Umam Gantikan Iptu Edy Mujianto

KAREBAKALTIM.com – Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polairud Bontang, Selasa 25/7/2023. mutasi ini bertujuan untuk regenerasi pembinaan karir serta investasi organisasi.

Iptu Khairul Umam sebelum dilantik sebagai Kasat Polairud Bontang menjabat di Direktorat Polair Polda Kaltim. Dia menggantikan Iptu Edy Mujianto yang kini menjabat Kasi Hukum Polres Bontang.

Kapolres menyebut mutasi ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi dalam setiap institusi.

“Ini bukan hanya sekadar mutasi tapi Amanah dari Pimpinan. Terima kasih untuk loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam menjaga kamtibmas di Bontang, dan selamat datang untuk pejabat yang baru, semoga bisa segera menyesuaikan dengan situasi saat ini, saya yakin dengan pengalaman yang didapat dari kesatuan sebelumnya dapat membawa Polres Bontang lebih baik,” ucap Kapolres.

Jabatan Kasat Polairud merupakan jabatan yang strategis, maka sebagai pejabat baru yang telah dipercaya agar dapat mengawal seluruh kegiatan yang akan dihadapi ke depannya.

“Dengan adanya penambahan rumah atau permukiman di perairan yang di setiap tahunnya selalu bertambah, mohon agar dapat mempelajari literatur yang ada,” Harapnya.

Lebih lanjut, yusep juga berharap agar seluruh jajaran Polres Bontang bisa berkomitmen mensukseskan “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” dengan bekerja lebih ekstra.

“Mari kita sama-sama saling menghormati, menghargai dan jalin komunikasi serta Silatuhrahmi antar sesama rekan kerja, jangan ada ego sectoral demi mewujudkan Polri yang semakin maju dan semakin baik,” pungkasnya. 

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan