27.1 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2 di Auditorium 3 Dimensi

KAREBAKALTIM.com – Program Vaksinasi TNI-Polri kembali digelar di Kota Bontang. Polres Bontang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bontang menggelar vaksinasi Covid-19 massal dosis ke 2, di gedung Auditorium 3 Dimensi Pemkot Bontang, Senin (16/8/2021).

Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional Covid-19 tahun 2021. Dalam kegiatannya melibatkan 35 Vaksinator terdiri 5 orang dari Polres dan 30 orang dari Dinas Kesehatan Kota Bontang serta 61 personil pengamanan.

Vaksinasi Dosis ke 2 ini diperuntukkan bagi Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi TNI-Polri Dosis I di Derai Vaksin Gedung Koperasi PT. PKT tanggal 2 Juli, di Derai Vaksin Mako Polres Bontang tanggal 15 Juli dan di Derai Vaksin Gedung Disporapar tanggal 15 Juli 2021.

Animo masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi sangat tinggi, meski sejak pagi hari dilanda hujan gerimis. Namun warga cukup sabar mengantri mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 massal itu bahkan ada yang sudah ngantri sejak pagi hari.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo menuturkan Polres Bontang menggelar Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional tahun 2021 dan percepatan penanganan covid-19 di Kota Bontang.

Dalam vaksinasi tersebut pihaknya menyediakan sebanyak 55 Vial vaksin untuk masyarakat. Sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan.

“Setidaknya hari ini target kita 550 orang, namun yang mengikuti Vaksin sejumlah 525 orang” ujarnya.

Lebih lanjut, Hanifa berharap serbuan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar. Dengan harapan target vaksinasi guna mencapai herd imunity dapat tercapai. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles