25.6 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Dua Personil Polres Bontang Dimutasi

KAREBAKALTIM.com – Penyegaran organisasi kembali dilakukan dilingkungan Polisi Resor (Polres) Bontang dengan melakukan mutasi yang dilaksanakan di Mako Polres Bontang, Rabu (20/1/2021)

Dua pejabat yang dimutasi tersebut adalah, Wakil Kepala Roser (Wakapolres) Kompol A Indrawan dan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) AKP Makhfud Hidayat. Dimana posisi keduanya akan diisi oleh pejabat dari daerah tugas Berau dan Kutai Timur (Kutim).

Kompol Damus Asa, mantan Kabag Kos Berau akan menggantikan Kompol A Indrawan sedangkan, Iptu Asriadi, mantan Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Kutim akan menggantikan AKP Makhfud Hidayat.

AKBP Hanifah Martunas Siringoringo, Kapolres Bontang mengatakan hal tersebut biasa dilakukan untuk mengembangkan jenjang karir para pejabat yang bertugas.

“Regenerasi kepemimpinan didalam Polri telah muncul,” ungkapnya dalam sambutan serah terima jabatan pejabat baru.

Hanifah pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakapolres dan juga Kasatreskrim yang sebelumnya, dirinya berharap agar pejabat pengganti dapat segera beradaptasi dengan cepat.

“Dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diamanahkan. Selamat bertugas ditempat yang baru dan berikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles