25.5 C
Bontang
Selasa, April 16, 2024
spot_img

DPRD Kota Bontang Jalani Test Swab

KAREBAKALTIM.com – Selaku anggota legislatif, otomatis akan banyak bertemu orang yang berbeda setiap harinya. Maka dari itu, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang mengikuti test swab Covid-19, Senin (21/9/2020).

Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, hal tersebut guna mencegah penyebaran wabah yang masih merajalela itu saat beraktifitas. Baik di perkantoran maupun tempat lainnya.

“Tentu sebagai anggota DPRD, kita juga harus tau apakah kita ini positif, reaktif atau tidak,” ungkapnya saat ditemui usai Rapat Kerja (Raker) pandangan akhir Fraksi Partai, di Gedung Sekertariat DPRD, Jalan Moh. Roem No. 1, Bontang Lestari, Selasa (22/9/20).

Bang Faiz -sapaa akrabnya- mengatakan, test rapid sendiri sudah menjadi agenda rutin pihaknya. Namun, untuk swab baru pertama kali, jajarannya pun masih menunggu hasil dari dinas terkait.

Dirinya juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti rajin cuci tangan, memakai masker ketika keluar ruamh jaga jarak, hindari kerumunan serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Intinya tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. (ADV)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan