29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Ambruk Lagi, Komisi III Rencanakan Sidak Perbaikan Plafon Pasar Tamrin

KAREBAKALTIM.com – Badai yang sempat menyebabkan plafon di Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) roboh, selang beberapa hari musibah rusaknya plafon tersebut kembali terjadi.

Melihat hal tersebut, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Amir Tosina mengatakan sangat menyayangkan kejadian robohnya plafon Pasar Tamrin. Ia meminta kepada pihak yang bertanggung jawab agar segera memperbaiki persoalan tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal ini Komisi III akan menindaklanjuti permasalahan itu.

Selain itu, perlu disampaikan kepada pengelola pasar untuk dapat mengawasi progres perbaikan. Sehingga dapat diyakini sudah aman, sehingga tidak terulang kejadian yang sama.

“Komisi III akan menyiapkan diri untuk melakukan sidak kesana. Karena kita khawatir tidak sesuai dengan perencaannya,” ujarnya.

Amir juga mengatakan akan memanggil pihak kontraktor selaku pihak yang bertanggung jawab, untuk kemudian dapat dimintai keterangan.

Kita juga akan melihat bagian-bagian lainnya untuk memastikan tidak ada kerusakan serupa. Jangan sampai masih ada bagian-bagian dari Pasar Tamrin yang juga ternyata ada masalah.

“Dalam waktu dekat akan kita tinjau,” tutupnya. (ADV)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles