25.3 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

DKUKMP Kebut Program Siinas se-Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Kejar target, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) optimis program Sosialisasi Informasi Industri Nasional (SIINas) di seluruh kelurahan se-Kota Bontang rampung tahun ini.

Kepala Bidang Industri DKUKMP Bontang Rosianton mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan sosialisasi di enam kelurahan. Diantaranya Kelurahan Bontang Kuala, Bontang Baru, Tanjung Laut, Tanjung Laut Indah, Api-Api, dan Lok Tuan.

“Karena kita mengikuti kesiapan di masing-masing kelurahan. Dimana yang siap, disitu akan kita datangi,” ujarnya saat di temui usai sosialisasi di Kelurahan Lok Tuan, Kamis (14/10/2021).

Kendati demikian, ia yakin bahwa pihaknya dapat merampungkannya di bulan Oktober ini. Guna mencapai itu, pihaknya juga telah membentuk tim di masing-masing kelurahan.

“Kita juga sudah bentuk 3 tim untuk mempersiapkan segala sesuatunya, 1 tim menanungi 5 kelurahan,” ungkapnya.

Setelah ini kata dia, kegiatan akan kembali dilaksanakan pada Senin (18/10/2021) mendatang di Kelurahan Kanaan dan Gunung Telihan.

Perihal kendala, Rosianton menyebutkan tidak ada halangan yang berarti. Sebab, sejauh ini para peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Lebih jauh, pihaknya terus berupaya melakukan evaluasi serta pendampingan terhadap seluruh pelaku IKM Kota Bontang.

“Kita juga berharap sinergi antara DKUKMP Bontang dengan pelaku usaha dapat berjalan lebih harmonis,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles