24.3 C
Bontang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_img

Diduga Kelelahan Usai Lembur Kerja, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Flores

 

KAREBAKALTIM.COM – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Flores Kamis (20/8/2020) pagi sekitar pukul 08.30 WITA, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Diketahui korban hendak pulang kerumah usai lembur bekerja. Namun nahas diperjalanan pulang terjadi kecelakaan tunggal, motor yang dikendarainya menabrak pohon dipinggir jalan.

Saat di Konfirmasi langsung oleh Reporter KALTIMOKE.CO.ID, Kasatlantas Polres Bontang, AKP Imam Syafii membenarkan informasi tersebut. Korban NYD (38) warga Kelurahan Bontang Baru, motor Honda Blade warna merah, KT 2081 DP.

Imam menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, mungkin karena Kelelahan ataupun mengantuk usai pulang bekerja di salah satu perusahaan pembangkit listrik di Teluk Kadere.

“Korban pulang beriringan bersama 2 orang rekannya, berdasarkan keterangan rekannya tiba-tiba korban oleng ke kiri dan menabrak pohon,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Imam juga menuturkan, setelah kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Taman Husada Bontang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Namun berdasarkan keterangan saksi di tempat sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan dari korban, di cek nadinya sudah tidak ada,” tuturnya.

Sementara itu , Pihak RSUD Taman Husada Bontang melalui Wakil Direktur Pelayanan, Toetoek Pribadi Ekowati menerangkan bahwa saat tiba dirumah sakit korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Korban KLL tadi pagi 1 orang, tiba di IGD sekitar jam 09.30 WITA sudah dalam keadaan meninggal atau DOA ( Death on Arrival),” tuturnya melalui pesan singkat.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dilakukan pemulasaran pungkasnya. (**)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,129PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles