25.5 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Andi Faiz Wacanakan Tes Urine Seluruh Anggota DPRD

KAREBAKALTIM.com – Peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kota Bontang belakangan ini meningkat secara signifikan, sehingga perlu ditindak secara tegas.

Guna mendukung hal tersebut, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang rencananya akan melakukan tes urine.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, rencana tersebut memang perlu dilakukan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah untuk memerangi narkoba.

“Kasus perederan dan penyalahgunaan barang haram tersebut semakin meningkat, sehingga wajib didukung, salah satunya dengan tes urine,” kata Andi Faizal di Gedung Sekretariat DPRD Bontang, beberapa waktu lalu.

Bang Faiz -sapaan akrabnya- bukan hanya dilingkungan DPRD Kota Bontang, akan tetapi instansi pemerintah dan swasta pun penting untuk di tes urin. Guna memastikan terbebas dari obat terlarang tersebut.

“Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan Bontang bebas narkoba,”

Dirinya menambahkan, tes urine ini bertujuan untuk menjadi contoh masyarakat, bahwa perang terhadap narkoba memang harus dilakukan di setiap lini, yang dimulai dari pemerintahan beserta jajarannya.

“Tujuannya memang untuk menjadi contoh masyarakat, bahwa perang terhadap narkoba harus dilakukan di setiap lini, yang dimulai dari diri kita sendiri,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles